Cynthia Ramlan Bisnis Hijab Instan, Siap Buka Toko Cabang di Setiap Daerah!

0 Comments

Model Cynthia Ramlan ternyata sudah beberapa tahun belakangan aktif di dunia fashion dengan menjual hijab instan. Aktris 35 tahun bahkan memiliki brand sendiri bernama Nabilla Syal. Nama Nabilla sendiri diambil dari nama tengahnya.

Cynthia Ramlan serius menjalani kerjaannya ini. Dirinya bahkan turut ambil bagian dengan membuka booth di Indonesia Fashion Week 2023. Cynthia bersyukur karena semakin banyak orang yang mengenal brand fashion.

 

“Pemilihan nama Nabilla itu mengambil dari nama tengah aku sendiri. Kalau pakai nama Cynthia kan agak kurang islami, terus pakai syal karena itu pashmina. Rencananya kita ingin membuka cabang toko ke semua daerah,” ujar Cynthia Ramlan di sela-sela Indonesia Fashion Week 2023, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Kamis (23/2/2023).

Pandemi

Diakui oleh Cynthia, apa yang dilakukannya ini sejak pandemi. Selain itu, dirinya memang memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan. Pemilihan brand fashion hijab dan pasmina karena hijrah dan mengenakan hijab.

“Aku sekarang sudah fokus bisnis, sudah mulai pelan-pelan menghilang dari dunia entertain selama pandemi. Aku jadi punya waktu keluarga lebih banyak, aku bisa fokus mengembangkan brand aku untuk promosi. Toko di rumah bisa live juga bisa,” tutur wanita kelahiran 19 September 1987 ini.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Cuti Sementara

Namun meski begitu, Cynthia tidak meninggalkan dunia entertainment. Dirinya mengaku cuti sementara waktu di sela-sela kesibukan di dunia fashion.

“Aku nggak ninggalin entertain banget, aku cuti hamil aja. Setelah melahirkan, pandemi. Terus selepas pandemi, hamil lagi, ternyata enakan jualan ya, karena aku sudah enggak bisa diem selagi nggak ada tawaran pekerjaan,” katanya lagi.

Eksklusif

Cynthia merasa yakin dengan produk yang dijualnya ini. Apalagi, hijab dan pashmina yang dijualnya ini terbilang eksklusif. Selain itu, kini perlahan pashmina jadi tren lini busana muslim karena simpel dan mudah di-mix and match dengan busana lain.

“Awalnya aku bisnis ini karena aku berhijab ketika aku hijrah susah banget untuk berhijab, pakai jarum miring-miring, aku sampai beli atau cari di Malaysia, cari yang instan. Terus aku coba bikin sendiri, eh banyak yang nanya ini dibuat dari mana, dan akhirnya coba buat dengan inspirasi dan pilih bahan sendiri,” jelas dia.

Baca Juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

“Awalnya rintis pada 2020, semuanya aku kerjakan sendiri, tapi setelah alhamdulillah berkembang, aku mulai banyak karyawan,” imbuhnya.

Dengan mengikuti ajang IFW 2023, Cynthia berharap bisa menjangkau lebih banyak konsumen. “Ini dadakan banget, aku kali pertama ikut pameran di IFW. Nabilla Syal dapat booth di sini, ramai, alhamdulillah sampai aku turun sendiri dan kewalahan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts