Warna-Warna yang Bikin Perempuan Lebih Langsing dan Menarik, Tak Selalu Berbanding Lurus!

0 Comments

Wanita pada umumnya suka menjaga penampilan mereka ketika mereka harus pergi keluar, setiap kali mereka sibuk fokus pada penampilan terbaik mereka. Mengutip Psychology Today berdasarkan penelitian berjudul What Color Should I Wear? Interpretasi warna pakaian mempengaruhi penilaian wanita tentang daya tarik tubuh dan tinggi badan wanita lain (2021) oleh Nimreth Sidhu, Chloe Qualter, Emily Higgs, dan Atdertenerte. Meski begitu, warna yang membuat wanita terlihat lebih langsing tidak selalu berbanding lurus dengan daya tariknya. Ada juga warna-warna yang membuat tubuh wanita terlihat lebih berisi dari berat badan sebenarnya namun justru bisa meningkatkan daya tariknya.

Untuk warna yang bisa meniru bentuk tubuh seseorang, hitam, biru, dan merah bisa membuat tubuh tampak lebih ramping. Sedangkan warna hijau, abu-abu dan putih membuat tubuh tampak lebih besar.

Pakaian dengan warna merah membuat wanita terlihat lebih menarik bagi pria dan wanita lainnya. Dalam hal ini, warna merah dikaitkan dengan keanggunan, nafsu, dan cinta. Selain itu, warna hitam juga memberikan kesan seksi yang misterius. Warna abu-abu dan hijau memiliki persepsi persepsi yang rendah.

Menariknya, pakaian putih memiliki peringkat lebih tinggi daripada merah dan biru dalam hal daya tarik. Ini adalah hal yang unik karena warna putih biasa disebut untuk membuat tubuh tampak lebih besar. Konon, terkadang tinggi badan tidak selalu sebanding dengan daya tarik seseorang.

Sedangkan untuk bagian tubuh yang paling menarik perhatian pria, daya tarik fisik wanita adalah dada, pinggang, dan pinggul, dibandingkan kepala, lengan, dan kaki. Namun perlu diperhatikan juga bahwa kontras antara warna kulit dan warna pakaian juga dapat mempengaruhi daya tarik seseorang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.